6 kartu nama dan kartu ucapan cantik pop-up dengan seni lipat kertas kirigami

Banyak sekali desainer yang membuat desain kartu nama yang menarik dan sangat menginspirasi. Cuman, kebanyakan dari mereka hanya sampai desain 2-D. Meskipun tidak menutup kemungkinan desain 3-D juga banyak. Nah, berikut ini adalah desain 6 kartu nama yang lebih hidup nan cantik, pop-up dan penuh kreasi seni lipat.

6 kartu nama cantik pop-up dan seni lipat kertas kirigami

Berikut ini adalah enam kartu nama dan yang akan menambah inspirasi pembaca untuk membuat desain yang lebih keren lagi.

1. Amplop Tuxedo untuk Exclusive kartu nama

 Terlihat agak memaksa, tapi ini merupakan desain keren yang terbaru. Pada umumnya kartu nama hanya berupa kertas satu lembar dengan ukuran standard, ini akan bisa dijadikan sebagai pilihan untuk kartu nama Anda yang lebih eksklusif. Ganti dengan kertas hitam agar menambah kesan eksklusifnya. Sumber gambar dari pinterest.com

2. Kartu ucapan terimakasih

Bukan suatu yang sangat wah, tapi memiliki kesan yang mendalam. Kartu ucapan terimakasih ini dibalut dengan tali simpul yang lembut dan imut dengan tambahan warna warni nan cerah. Ketika simpul tali dilepaskan dan dibuka, boom, ucapan terimakasih nan sederhana akan muncul.
Kartu ini cocok bagi mereka yang suka malu dalam menyampaikan perasaannya. sumber gambar pinterest.com

3. Kartu ucapan simple and cute

Bukan sesuatu yang sulit, yang dibutuhkan hanyalah pensil dan pensil warna berikut kertas putih yang agak kaku agar bisa dilipat dan membentuk sesuai yang kita inginkan.
Dengan pensil warna, bisa menggambar sesuai yang kita inginkan untuk tampilan depan kartu ucapan kita. Bukankah menarik?

4. Kartu Nama pop-up tangan

Ini cukup menarik, ketika kita membuka lipatan kertas tersebut kita akan melihat gambar tangan yang muncul. Tidak hanya terlihat 2-D saja, akan tetapi lebih terlihat seperti 3-D. Bukankah keren? Untuk tutorialnya akan kami posting setelah kami menuliskannya. Jadi terus lihat update dari blog kami.

5. Surat dengan bentuk Paus

Surat ucapan biasanya dalam bentuk tulisan. Ini berbeda, berbentuk paus yang lucu dan sekaligus terlihat galak. Ketika di buka amplopnya, dan ditarik isi amplopnya, paus ini keluar dan membawa pesan. Ketika di tekan, muncul di dalam mulut paus ikan kecil yang dimakannya. Menarik bukan?

6. Pop-up undangan pesta keren

Bisa dilihat sendiri secara langsung, itu merupakan kartu undangan yang di bentuk sedemikian hingga menjadi transformasi dari 2-D ke 3-D. Ketika amplop dibuka dan dikeluarkan isinya, masih bentuk 2-D, kertas di kanan-kirinya ada tali yang bisa ditarik keduanya. Ketika ditarik, boom, menjadi sebuah rumah yang imut dan bersih penuh keceriaan. Pas dengan temanya, kartu undangan pesta. 
Terus ikuti update blog kami, akan kami update materi yang lebih menarik lagi.
Share on Google Plus

About Pop-up Kreasi Surabaya | febriNS

Kreasi Pop-Up Surabaya merupakan penyedia jasa pemesanan pembuatan pop-up card, untuk ucapan ulang tahun, ucapan anniversary atau apapun sesuai permintaan dengan dipadukan seni Origami.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts