5 pop-up terbaik dan keren karya sang maestro

Pop-up memang terlihat seperti seni yang kacangan, akan tetapi jika seseorang sudah benar-benar expert di bidangnya, seni itu akan terlihat hidup bagi penikmat seni. Seolah-olah, orang yang tidak mengetahui dimana letak keindahan suatu senipun mengatakan karya tersebut adalah karya yang terbaik. Popupwego mengumpulkan beberapa karya pop-up yang keren.

5 Karya Pop-Up Terkeren Versi Popupwego

1. A Galactic Pop-Up Adventure by Matthew Reinhart

Perhatikan detailnya yang keren dan hidup. Pop-Up ini menampilkan film epik karya George Lucas, STAR WARS. Dimana karyanya Matthew ini menjadi bestseller berdasarkan NY TIMES.

Di buku Pop-Up ini Matthew menampilkan perjalanan cerita dengan 3-D karakter STAR WARS. Tidak hanya karakter di film tersebut, atribut yang digunakan karakter pun ikut menjadi tampilan 3-D. Di dalam buku Pop-Up ini juga menampilkan jalan ceritanya fil STAR WARS, tentunya secara singkat. Perjalanan di seluruh alam semesta seakan-akan terangkum di buku ini. Buku Pop-Up ini dibanderol dengan harga sekitar Rp.750.000 dalam dolar $ 71.90.

2. Encyclopedia Mythologica : Dragons and Monster Pop-Up

Mitos Naga dan Monster di bukukan dalam bentuk Pop-Up yang penuh seni. Naga yang bentuknya relatif lebih sulit jika di desain menjadi Pop-Up, masih bisa disajikan dengan bagus nan menarik pembaca.
Didalam buku tersebut menceritakan Kraken bergulat dengan kapal di laut lepas, karakter Naga yang muncul dari imajinasi tradisi Timur dan Barat. Selain itu di munculkan juga Medusa dengan rambut ularnya yang fenomenal dimana setiap manusia yang menatap matanya Medusa akan seketika menjadi batu.
Lagi -lagi karya dari Insinyur kertas, Matthew Reinhart, dan Robert Sabuda mengungkapkan legenda dan pengetahuan dari budaya seluruh dunia dalam kreasi mereka.
Harga yang dipatok adalah $ 21.73 di pasarkan di amazon.

3. DC Super Heroes

Matthew seolah mengembalikan pembaca untuk mengingat kembali sejarah, pahlawan, dan penjahat dari DC Universe di dalam 3-D karyanya. Di dalam buku tersebut penuh dengan lebih dari 25 Pop-Up yang mengesankan, dengan format deluxe ini, Matthew menawarkan desain yang eye catching sekaligus kesan hidupnya lebih sempurna. 

Harga dari buku Pop-Up ini $ 69.44.

4. Transformer

Perubahan transformer, seolah dapat bergerak, dan menampilkan pertarungan seru disajikan di dalam buku Pop-Up ini. Matthew mendapat sambutan yang meriah dari munculnya buku Pop-Up ini dengan laris manisnya buku ini di pasar. Setiap membuka halaman yang selanjutnya, pembaca akan dapat mengeksplorasi bagian yang berbeda dari Transformer. 

Penikmat seni ini akan dimanjakan dengan setiap lekukan kertas yang menarik nan seolah hidup. Buku ini dibanderol dengan harga $ 24.50.

5. Cinderella

Siapa yang tidak tahu dengan cerita anak fenomenal. Cinderella, iya benar, Cinderella. Seorang gadis kecil yang hidupnya begitu menyedihkan, hidup dengan Ibu dan Saudara tiri. Mereka selalu diperlakukan tidak baik. Semua cerita tersebut dikemas di dalam buku ini. 
Buku Pop-Up ini di jual dengan harga $ 22.90.

Ke lima karya di atas merupakan karya kelas tinggi. Bukan sekedar seni lipat, semuanya ada seni di situ. Mulai dari mewarnai, menggambar, dan mengarang rangkaian kata yang mudah dibaca. Bukankah menarik?
Share on Google Plus

About Pop-up Kreasi Surabaya | febriNS

Kreasi Pop-Up Surabaya merupakan penyedia jasa pemesanan pembuatan pop-up card, untuk ucapan ulang tahun, ucapan anniversary atau apapun sesuai permintaan dengan dipadukan seni Origami.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts